Keuntungan Membeli Mobil Double Cabin Toyota All New Hilux D-Cab


Mobil kini menjadi alat transportasi yang sangat dibutuhkan. Mobil tidak hanya dipakai untuk keperluan bekerja saja, tetapi juga untuk hal lainnya. Kenyamanan saat mengendarai mobil merupakan hal yang menjadi nilai plus bagi para penggunanya.  Kini mobil hadir dalam beragam  jenis dan fungsi yang berbeda-beda, contohnya mobil double cabin.

Mobil double cabin atau mobil d-cab merupakan jenis mobil yang memiliki dua baris kursi penumpang dan memiliki tempat untuk menyimpan barang di bagian belakangnya. Mobil ini banyak digunakan oleh para pecinta mobil off-road karena desainnya yang gagah juga memiliki ruang yang cukup luas. Penggunanya dapat menyimpan berbagai macam barang pada tempat yang disediakan di belakang saat berpergian. 

Tak kalah dengan produsen mobil lainnya, Toyota meluncurkan mobil All New Hilux D-Cab yang dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni. Kesan garang dan elegan sudah menjadi standar dari mobil All New Hilux ini. Desain grill depan yang kokoh seolah menyatu dengan desain lampu depannya menegaskan bahwa mobil ini memiliki desain yang gagah. Untuk kapasitas penumpangnya sendiri mobil ini dapat menampung penumpang 4 sampai 5 orang.

Selain itu, All New Hilux ini masih memerhatikan desain interiornya yang pastinya tak kalah menarik. Bagian stirnya telah dilapisi oleh bahan material kulit juga sudah dilengkapi dengan panel instrumen yang informatif. Lalu bagian dashboardnya telah dibekali dengan layar sentuh 6,1 inci sebagai hiburan saat anda berkendara. Desain speedometernya didesain lebih elegan yaitu dengan panel speedometer yang berukuran 4,2 inci.

Keuntungan Membeli Mobil Double Cabin Toyota
Lalu, apa saja keuntungan yang didapatkan jika anda membeli mobil double cabin Toyota All New Hilux? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Eksterior yang mewah
Toyota All New Hilux ini memiliki tampilan eksterior yang terbilang cukup mewah. Sisi depannya telah dilengkapi dengan headlamp yang cukup besar yang berbentuk trapesium dengan lebar sedikit ke atas. Sedangkan bagian sampingnya menunjukkan kesan elegan. Tarikan garis yang searah mulai dari headlamp sampai ke pintu depan hingga bak belakang membuat mobil ini semakin terlihat macho.

2. Interior yang cukup mumpuni

Bagian interior pada mobil ini terbilang cukup optimal karena telah dilengkapi dengan berbagai fitur yang futuristik. Contohnya yaitu pada panel spidometer yang dibuat fleksibel juga kombinasi warna pada layar LCDnya dibuat semenarik mungkin. Panel spidometer ini dilengkapi dengan fitur fuel consumption real time, average, prediksi sisa bahan bakar, kecepatan rata-rata, dan trip meter A dan B.

3. Performa yang tangguh

Toyota All New Hilux D-Cab ini dapat memanjakan penggunanya karena dapat melewati medan berat dan jalan yang tidak beraturan. Toyota All New Hilux memiliki panjang hingga 5.28 m dan lebar 1.8 m, dan tinggi yang mencapai 1.8 m, sehingga membuat kesan mobil ini terlihat lebih besar. Kelebihan yang ditawarkan Toyota All New Hilux ini menjadi kenyamanan tersendiri bagi para penggunanya.

4. Memiliki 2 mesin

Mobil ini dilengkapi dengan dua mesin. Yang pertama yaitu mesin bertipe diesel, yaitu  mesin DOHC 4 Cylinder In Line 16 Valve dengan kapasitas mesin hingga 2.494 cc. Mesin keduanya yaitu bermesin bensin yang telah menggunakan mesin DOHC Dual VVT-i 4 Cylinder In Line 16 Valve. 

Itulah beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan jika membeli mobil double cabin Toyota All New Hilux D-Cab.


EmoticonEmoticon