Bisnis Franchise yang Menggiurkan di Tahun 2018

Adolesensi - Bisnis franchise atau yang dikenal juga dengan sebutan usaha waralaba di Indonesia sedang berkembang dengan pesat beberapa tahun terakhir. Hal ini dibuktikan dengan munculnya berbagai macam bisnis franchise yang muncul di berbagai kota di tanah air terutama di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang dan lain sebagainya. Peluang usaha franchise pun tidak melulu produk makanan dan minuman karena bahkan produk-produk kebutuhan pokok pun tidak jarang membuka kesempatan waralaba.

Ada banyak sekali pilihan produk-produk franchise yang dapat anda pilih tetapi tentu tidak semuanya memberikan potensi keuntungan yang bagus seperti yang anda harapkan. Beberapa bisnis franchise di bawah ini dapat anda jadikan pilihan karena potensi keuntungannya yang cukup menggiurkan. Bisnis franchise yang dimaksud antara lain:


1. Mini Market

Beberapa merek franchise minimarket tentu sudah anda kenal karena selalu ada hampir di setiap daerah di Indonesia. Bisnis franchise mini market ini tentu menjanjikan potensi keuntungan yang sangat menggiurkan karena selain menyediakan kebutuhan pokok masyarakat juga kemasan yang disajikan mini market ini jauh lebih disukai ketimbang toko kelontong biasa. Anda bisa melakukan take over pada gerai mini market yang sudah ada dan terkelola dengan baik atau anda juga bisa membangun sendiri di daerah yang belum ada merek franchise yang anda ikuti nantinya.

2. Laundry

Kebutuhan akan laundry sudah amat sangat tinggi di berbagai kota di tanah air terutama di kota-kota besar yang mobilitas penduduknya sangat tinggi. Peluang ini dapat anda manfaatkan untuk mengikuti sebuah bisnis franchise laundry karena sebuah merek franchise laundry jauh lebih mendapat kepercayaan dari konsumen dibandingkan anda membuka sendiri dengan merek anda sendiri. Meskipun telah banyak kompetitor di bisnis yang satu ini tetapi anda tidak perlu takut sepi pelanggan karena permintaan akan jasa yang satu ini masih cukup tinggi.

3. Makanan unik
Berbicara soal bisnis franchise tentu tidak akan bisa lepas dari makanan karena makanan merupakan produk yang sangat diminati oleh masyarakat kita. Namun dalam memilih suatu merek franchise makanan sebaiknya anda memilih merek franchise yang memiliki produk makanan unik sebagai produknya, misalnya bahan pokoknya yang unik, topingnya yang tidak bisa dan lain-lain yang membuat produk tersebut menarik konsumen untuk mencoba. Contoh konkretnya seperti surabi dengan toping aneka macam buah, dorayaki isi keju mozzarella, kebab vegan dan masih banyak lagi yang lainnya.

4. Minuman segar
Selain makanan minuman pun dapat menjadi produk yang pas dilirik dalam bisnis franchise karena sifatnya yang dapat dinikmati kapan saja. Dalam memilih bisnis franchise minuman pun sama seperti ketika anda memilih bisnis franchise makanan yaitu carilah merek franchise yang memiliki produk minuman tidak biasa. Hal ini akan menarik konsumen untuk berbondong-bondong membeli produk jualan anda karena minuman yang dimaksud tidak ada di tempat lain. Minuman segar atau minuman dingin masih menjadi rekomendasi utama dalam bisnis franchise minuman ini karena meskipun cuaca sedang dingin minuman segar tetap ramai pembeli.

Untuk bergabung dalam suatu bisnis franchise umumnya anda akan diharuskan membayar sejumlah uang kepada manajemen merek franchise yang dimaksud, nominalnya tentu beragam tergantung franchise apa yang anda ikuti yakni mulai dari jutaan rupiah saja hingga ratusan juta rupiah. Hal inilah yang biasanya menjadi kendala bagi seseorang yang hendak bergabung dalam program franchise. Apabila anda menghadapi masalah yang sama yaitu soal modal untuk bergabung dalam bisnis franchise maka modalkita.com merupakan solusi tepat bagi anda.
Latest


EmoticonEmoticon