3 Tips Dekorasi Interior Yang Mulai Membosankan!

Adolesensi - Perlahan dengan berjalannya waktu dan semakin waktu berjalan Anda mulai menyadari bahwa Anda harus merubah konsep didalam tempat hunian Anda sekarang ini. Anda dengan sendirinya mulai merasakan bosan dengan interior yang berada ditempat hunian Anda. Dengan permasalahan bosan seperti itu, mungkin Anda bisa untuk merubah, mengatur dan mendekorasi interior yang ada dirumah Anda. Lalu apa sajakah interior yang bisa Anda lakukan seperti itu?

1. Plafon

Bagi Anda yang memiliki plafon yang terkesan ‘biasa aja’, natural dan polos ditempat hunian Anda mungkin lama-kelamaan memberikan kesan bosan dan jenuh dengan sendirinya. Pada plafon Anda ini, Anda bisa menambahkan beberapa sticker ‘glow in the dark’ yang ditempelkan pada plafon, lampu hiasan yang terkesan mewah dan menarik bisa menjadi salah satu tambahan yang bagus pada plafon Anda, mengganti warna plafon dengan warna yang lain yang sesuai dengan konsep rumah Anda dan jangan menggunakan warna gelap dan terkesan berlebihan serta Anda juga bisa menambahkan speaker didalam plafon ditempat hunian Anda.


2. Furniture

Furniture memang terbagi menjadi dua, ada yang indoor furniture ataupun outdoor furniture. Berhubung kita lagi membahas mengenai interior, berarti kita akan membahas indoor furniture. Sofa, meja, kursi, lemari dan furniture lainnya yang berada didalam tempat hunian Anda ada baiknya mulai Anda dekorasi ulang penempatannya, Anda juga bisa mengganti warna furniture yang Anda punya bila bisa dicat ulang kembali dengan warna yang berbeda dan jangan lupa untuk tidak memasukan furniture yang tidak penting ataupun merusak pemandangan didalam tempat hunian Anda karena akan terkesan banyak barang dan sempit.

3. Dinding

Bila dinding ditempat hunian Anda mulai kusam dan pudar, ada baiknya Anda mulai mengganti warnanya dengan warna yang baru atau lama namun sesuai dengan selera yang Anda inginkan. Tak hanya mengganti warna pada dinding, Anda juga bisa menggunakan wallpaper yang memiliki gambar dan desain yang menarik untuk dipasangkan pada dinding ditempat hunian Anda.

Semoga ketiga tips diatas bisa membantu Anda dalam mendekorasi interior Anda dan bisa menciptakan suasana yang baru dan nyaman tentunya.


EmoticonEmoticon