Review Singkat Dan Harga Samsung J1 Ace

Adolesensi - Untuk sekarang ini vendor ponsel ataupun smartphone memang sudah sangat banyak dan juga menyasar hampir dari semua kalangan pengguna smartphone. Dengan demikian tak heran jika ada banyak sekali smartphone yang dijual dengan harga terjangkau, banyak sekali vendor yang mana berusaha untuk bisa menjadikan produk smartphone mereka semakin berkelas dan juga menarik seperti Samsung salah satunya. Pada satu sisi, memang ada banyak pilihan smartphone yang bisa diinginkan sesuai dengan budget yang dimiliki. Dan salah satu produk smartphone yang banyak diminati masyarakat adalah Samsung J1 Ace. Hal tersebut karena harga Samsung J1 Ace yang lebih terjangkau namun kualitasnya juga cukup bagus untuk seorang pemula. Untuk harganya sendiri sekitar Rp 1 jutaan sehingga akan sangat diminati bukan? Dengan harga tersebut, pada kali ini kita akan mereview secara singkat mengenai Samsung J1 Ace, dan berikut ini adalah review singkatnya:

Desain Samsung J1 Ace

Yang pertama adalah jika dilihat dari segi desainnya, Samsung ini memang sudah sejak lama dikenal hanyalah menggunakan bahan plastik untuk ponsel buatannya tersebut. Meskipun demikian, Samsung J1 Ace ini sendiri memang sengaja ditujukan untuk kelangan pemula, Samsung tersebut menggunakan bahan berupa plastik sebagai bodinya. Bodi untuk J1 Ace ini sendiri memang tebal dan dengan desain yang khas dari Samsung yaitu lekukan yang membulat pada bagian sudut – sudutnya, kemudian terdapat tombol home fisik dan juga kamera serta flash pada bagian belakangnya. Kemudian jika dilihat secara ergonomis, Samsung J1 Ace tersebut bisa dibilang cukup nyaman untuk digenggam, bahkan hanya dengan satu tangan. Namun memang smartphone ini memiliki layar yang cukup kecil sehingga untuk Anda yang memiliki jari agak besar cukup kesulitan untuk mengetik.


Software Dan Antarmuka Samsung J1 Ace

Kemudian jika dilihat dari segi software dan juga antarmuka, pada saat Anda melihat antarmuka dari Samsung J1 Ace ini memang cukup jelas jika ditujukan untuk kelas pemula. Untuk antarmukanya sendiri memang terlihat cukup kaku dan juga kurang menarik, padahal untuk kelas yang sama, para pesaing Samsung tersebut memiliki antarmuka yang lebih menarik. Meskipun demikian, smartphone ini bisa dibilang cukup mumpuni bagi seorang pemula.

Kamera Dan Video Samsung J1 Ace

Lalu jika dilihat dari segi kamera dan juga video, Samsung J1 Ace ini dibekali 5 megapixel untuk karena belakang dan 2 megapixel untuk kamera depan. Dengan kualitas kamera tersebut, hasil gambar yang didapatkan bisa dibilang cukup baik.

Performa Dan Baterai Samsung J1 Ace

Sedangkan untuk performa dan juga baterainya, Samsung J1 Ace ini memang bisa dibilang kurang mumpuni jika digunakan oleh pengguna yang mana membutuhkan smartphone untuk menunjang pekerjaan ataupun pecinta game. Karena memang smartphone ini dikhususkan untuk para pemula yang ingin memiliki smartphone android. Jika digunakan seorang pemula, maka smartphone ini cukup baik.


EmoticonEmoticon