Kirim Barang Dengan Mudah Melalui Jasa JNE

Adolesensi - Jasa pengiriman barang JNE adalah perusahaan pengiriman dan logistik yang berpusat di Jakarta. Sebenarnya nama resmi JNE adalah TIKI Jalur Nugraha Ekakurir (TIKI JNE) yang didirikan pada tanggal 26 November 1990 oleh H. Soeprapto Suparno. JNE dirintis dari sebuah divisi di PT Citra van Titipan Kilat (TiKi) yang bertugas untuk mengurus jaringan Kurir Internasional. Awalnya dikelola oleh 8 orang dan modal Rp 100 juta.

Semakin maraknya bisnis jual beli online, maka semakin dibutuhkannya jasa pengiriman barang. Karena itulah bisnis ini sangat menjanjikan dan mempunyai prospek bagus di masa depan. Terlebih bila diwilayah Anda belum terjangkau jasa yang  terpercaya dan terpopuler seperti JNE. Nah, berikut ini manfaat menggunakan jasa pengiriman barang JNE!


Semakin laris di momen tertentu000

Pengiriman barang memang dibutuhkan setiap hari, tapi pada momen-momen tertentu akan lebih dibutuhkan lagi. Seperti saat hari raya natal, yang mana banyak orang ingin mengirimkan barang pada keluarga atau kerabatnya di wilayah tertentu. Karena terpisah jarak inilah jasa pengiriman barang JNE sangat diperlukan. Menjalankannya akan membuat Anda memperoleh penghasilan besar. 

Belum ditemukan teknologi pengganti 

Sampai saat ini belum ada ahli yang menemukan teknologi pemindah barang jarak jauh. Sehingga, bisa dipastikan bisnis jasa pengiriman barang ini masih mempunyai potensi bagus untuk waktu yang lama. Bahkan sekarang ini malah bermunculan perusahaan jasa pengiriman baru. 

Toko online kian ramai

Bila Anda menggunakan jasa pengiriman barang JNE maka, toko online Anda akan semakin ramai. Sebab, pengiriman barangnya diserahkan kepada perusahaan yang bertanggung jawab dan terpercaya dalam mengantarkan semua barang-barangnya. Sehingga, masyarakat juga percaya kalau membeli produk Anda akan mendapatkan kualitas yang terjamin. Jadi, itu akan lebih menarik perhatian konsumen dan akhirnya toko online Anda lebih banyak pelanggannya. 

Bisa dimulai dengan modal kecil

Kalau Anda tertarik bisnis jasa pengiriman barang JNE, tentu bisa melakukannya tanpa menunggu modal besar. Sebab, demi memajukan perekonomian negara, JNE mencari agen-agen untuk mengurus pengiriman barang di daerahnya. Persyaratan untuk menjadi agen pun tidak sulit hanya butuh surat permohonan, fotokopi KTP, NPWP, SIUP dan badan hukum. Selain itu juga haru ada pas foto pemiliki, denah serta foto lokasi. 

Persyaratan administrasi ini diperlukan untuk menjaga kelancaran bisnis jasa pengiriman barang JNE yang akan Anda jalankan nanti. JNE juga tidak menginginkan agen yang masih terikat kerjasama jasa pengiriman dengan pihak lain. Sehingga, tidak terjadi persaingan nantinya atau Anda tidak berat sebelah. Dalam menjalankan bisnis paling baik adalah fokus di satu perusahaan saja. ]

Jika sudah mempunyai toko, ruko atau tempat yang sekiranya memadai sebagai tempat usaha dan mempunyai kendaraan motor, maka modal yang dibutuhkan hanya Rp 7 juta. Uang tersebut bukanlah Cuma-Cuma untuk perusahaan saja. Tapi yang Rp 5 juta untuk uang jaminan keaganan dan Rp 2 juta untuk administrasi awal. 

Ada juga klausul kesepakatan yang harus Anda tandatangani dengan perusahaan jasa pengiriman barang JNE seperti pajak reklame, kesepakatan setoran tunai harian dan juga komitmen melakukan transaksi online kalau omsetnya sudah Rp 50 juta. Untuk persyaratan lebih lanjut bisa mengunjungi website resminya atau bertanya pada customer servis. Jangan sampai bisnis ini didahului orang lain, lihat kesempatan dan raihlah peluang itu.

Itulah ulasan tentang jasa pengiriman barang JNE yang bisa Anda jadikan sebagai peluang bisnis menjanjikan di wilayah Anda. 


EmoticonEmoticon