Kredit dengan Kartu Kredit di Bank

Adolesensi - Ketika akan memulai sebuah usaha atau harus memenuhi kebutuhan, tidak jarang seseorang membutuhkan pinjaman. Di zaman sekarang, mendapatkan pinjaman tidak lagi menjadi suatu hal yang sulit untuk dilakukan. Pasalnya sudah banyak lembaga keuangan yang menawarkan pinjaman dengan persyaratan yang mudah. Banyak juga yang sudah menawarkan program pinjaman tanpa agunan. Jika anda ingin memperoleh pinjaman instan dana tunai untuk berbagai kebutuhan hingga modal usaha kecil maupun menengah, maka coba ajukan Pinjaman Kredit Tanpa Agunan. Kredit dengan kartu kredit ini bisa anda dapatkan di bank manapun. Bank akan memberikan pinjaman bagi calon debitur yang memenuhi persyaratan.


Meminjam Tanpa Agunan

Produk perbankan ini memang memungkinkan nasabah untuk memperoleh pinjaman dana tanpa perlu memberikan jaminan atau agunan seperti sertifikat rumah atau lainnya. Maka dari itu kredit yang satu ini disebut sebagai kredit pinjaman tanpa agunan. KTA tentunya menjadi sebuah solusi instan bagi nasabah yang membutuhkan dana cepat dengan proses yang mudah. Kelebihan tidak hanya ada pada proses yang cepat saja, tetapi juga pada cicilan yang ringan, syarat mudah, dan bunga yang rendah. Anda bisa memperoleh kredit dengan kartu kredit ini dengan menyerahkan syarat-syarat yang diperlukan. Kemudian anda bisa langsung mengajukan aplikasi untuk mendapatkan pinjaman. Bunga yang diberikan cukup ringan.

Cara untuk mengajukan pinjaman atau memperoleh kredit dengan kartu kredit dari bank yakni anda harus mengisi form KTA terlebih dahulu. Kemudian masukkan besar jumlah pinjaman yang anda butuhkan. Lalu masukkan jangka waktu atau tenornya. Umumnya ada beberapa persyaratan yang perlu untuk dipenuhi dalam pengajuan kredit ini. Persyaratan tersebut antara lain:

1. Anda merupakan WNI yang berdomisili di Indonesia
2. Umur minimum 21 tahun dan maksimum 55 tahun ketika kredit lunas
3. Selain itu juga telah memiliki pekerjaan dengan penghasilan tetap per bulan minimal 2,5 juta.

Semua persyaratan tersebut harus anda lengkapi dengan beberapa dokumen tambahan.

Produk kredit dengan kartu kredit atau produk kredit tanpa agunan dari bank ini bisa diajukan oleh siapa saja. Baik itu karyawan, professional, maupun wirausahawan. Yang membedakan dari produk pinjaman lain umumnya adalah pinjaman tanpa jaminan ini nilainya tidak terlalu besar jika dibandingkan dengan pinjaman usaha. Hal tersebut karena tidak adanya harta yang dijaminkan sehingga otomatis risiko bank sebagai pemberi pinjaman akan semakin tinggi. 

Pada dasarnya bank akan memeriksa kredibilitas dengan melihat catatan riwayat kredit yang anda miliki. Biasanya hal ini bisa dilihat dari kartu kredit maupun produk kredit lainnya yang anda punya. Misalnya seperti Kredit Kendaraan Bermotor ataupun Kredit Perumahan Rakyat. Umumnya pinjaman tanpa agunan akan lebih mudah diberikan pada nasabah yang memiliki kartu kredit.


EmoticonEmoticon