Acara Hiburan Korea yang Lucu dan Terkenal

Adolesensi - Pada masa ini, bagi penggemar acara – acara korea siapa yang tidak mengetahui acara running man. Acara ini adalah sebuah acara varietas dari Korea. Pertama kali ditayangkan tanggal 11 Juli 2010 di SBS. Pembawa acara sekaligus pemainnya adalah Yoo Jae-suk. Acara ini menampilkan beberapa permainan yang dilakukan pertim, dapat 2 tim, 3 tim maupun 4 tim. Kadang seseorang berbuat curang untuk dapat memenangkan permainan, namun Production Team (PD) sering menyatakan bahwa pelanggaran itu tidak sah.  Acara ini menjadi populer di sejumlah negara Asia lain di luar Korea, dan telah mendapatkan popularitas secara daring di kalangan penggemar Hallyu. Setiap episode pada acara ini memiliki keunikan permainan masing – masing. Di bawah ini akan diulas beberapa episode lucu yang termasuk dalam the best running man episodes.


· Episode 63 – Dating SNSD
Seperti biasanya semua member pria Running Man langsung girang saat tahu bahwa bintang tamunya adalah SNSD, yaitu Taeyeon, Yuri, Jessica, Seohyun, Hyoyeon dan Yoona.  Semunya pun langsung genit. Setiap member Running Man harus unjuk keboleham alias bakat mereka untuk bisa merebut hati para member SNSD, termasuk dengan joget-joget aneh. Mereka kemudian dipasangkan dengan setiap member SNSD yang tentunya bikin mereka senang bukan kepalang. Setelah itu setiap pasangan berlomba menjalankan berbagai misi untuk jadi pemenang.

· Episode 74 – The Super Power
Ini adalah pertama kalinya member Running Man memiliki kekuatan super. Setiap member diberi kekuatan super yang berbeda. Mulai dari bisa menggandakan diri sampai mengontrol waktu. Hal ini bikin setiap member jadi super hati-hati bahkan merasa takut untuk saling mengeliminasi satu sama lain.

Selain acara variety show, penggemar acara – acara korea pasti tidak asing dengan acara drama korea berikut, yang termasuk ke dalam the best korean drama  di dunia:

· Descendants of the Sun
Drama ini mengisahkan tentang kisah cinta antara dokter bedah Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) dan tentara elite Yoo Shi-Jin (Song Joong Ki) di daerah perang bernama Urk. Menampilkan perjuangan hidup, serial drama dengan 16 episode ini juga mengajak para penontonnya untuk mempelajari nilai-nilai kehidupan.

· Goblin
Goblin ditangani oleh sutradara Lee Eung Bok dan penulis naskah Kim Eun Sook yang merupakan sosok di balik suksesnya serial drama ‘The Heirs’ dan ‘Descendants of the Sun’.


EmoticonEmoticon